Ragam

Indah Nevertari Kangen Naik Angkot

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Menjadi terkenal membuat banyak perubahan dalam hidup dan diri seseorang. Ini juga terjadi pada Indah Nevertari, pemenang Rising Star Indonesia.

Kesibukan yang kini dijalani Indah membuat banyak perubahan dalam kesehariannya. Jika dulu, dara berusia 22 tahun itu kini disibukkan dengan kuliah, kini dia sibuk dengan berbagai macam show baik off air maupun on air untuk mempromosikan single terbarunya, Come N Love Me.

Meski begitu, Indah menyatakan tidak ada yang berubah dari dirinya. Dia masih Indah yang dulu. “Memang ada yang bilang Indah sekarang sombong. Tapi, sebenarnya karena sibuk jadi nggak semua bisa diladenin,” ujar Indah kepada Sindonews, di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Salah satu perubahan yang terjadi pada dirinya adalah sekarang dia lebih banyak dikenal orang. Tak jarang, kemana pun Indah pergi, ada saja orang yang selalu minta foto bareng. Bahkan, menurut pengakuannya, ketika pulang ke Medan, banyak tetangganya yang datang untuk sekadar berfoto dengannya.

Dari perubahan yang terjadi pada hidupnya, Indah pun merindukan banyak hal yang ada ketika dia belum terkenal. Teman-teman kuliah dan suasana kampusnyalah yang dia rindukan. Tapi, ada satu yang ternyata paling dirindukan mahasiswi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini. Apakah itu?

Teriring tertawa kecil, Indah mengaku paling merindukan naik angkot kemana-mana.

“Kangen aja naik angkot. Kalau di angkot kan bisa denger musik, denger lagu di jalan, sambil ngayal-ngayal gitu,” papar dia.

Ternyata, selama perjalanan dalam angkot, Indah sering kali mengkhayalkan jika dirinya menjadi penyanyi. “Dan, sekarang beneran udah jadi penyanyi,” ucap Indah teriring senyum.



(alv)
dibaca 3.656x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.