Red Carpet

Indah Nevertari Rasakan Berlebaran Di Malaysia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Juara Rising Star Indonesia Indah Nevertari selalu merayakan Idul Fitri bersama keluarganya. Tetapi tahun ini dia tidak pulang ke kampung halamannya di Medan. Penyanyi bersuara khas ini lebih memilih berlebaran di Malaysia.

Penyanyi berhijab itu memang ingin merasakan perbedaan berlebaran di negara tetangga. Pasalnya, kakaknya tinggal di sana dan tidak pulang ke Indonesia. Sudah tentu suasanya berbeda dengan Indonesia, meski perbedaanya tidak terlalu mencolok.

“Pengen suasana yang berbeda aja. Soalnya ada kakak di sana. Aku berangkat tanggal 30 ke Malaysia. Kunjungi keluarga di Malaysia," kata Indah Nevertari kepada Sindonews.

Menurut penyanyi bersuara khas ini, Indonesia dan Malaysia merupakan negara serumpun, tak heran tradisi perayaan lebaran di kedua negara hampir sama. Warga Malaysia juga saling bersilaturahmi ke sanak saudara mereka. Menikmati ketupat sebagai sajian khas Idul Fitri.

"Sama aja sih, ada takbiran, makan ketupat, dan ada juga bagi-bagi angpau," ujarnya.

Hanya saja, di Malaysia, Indah tidak akan manjalani tradisi seperti di Medan dengan berkumpul bersama keluarga besarnya. "Enggak ada sih, cuman bersilahturahmi aja sama keluarga," terangnya.



(tdy)
dibaca 3.204x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.