Music

INFINITE Tutup Konser Jakarta Dengan Janji. Apa Janji Mereka?

Written by Satrio Elang
JAKARTA - INFINITE benar-benar tahu bagaimana memuaskan para penggemarnya yang berjuluk INSPIRIT.

Tampil selama 2,5 jam dalam salah satu tur konser dunia 2015-nya yang bertajuk INFINITE EFFECT, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu  (15/11/2015) sore hingga petang WIB.

Boy band asal Korea Selatan (Korsel) ini menutup penampilan mereka dengan penuh kenangan.

Ketujuh anggota INFINITE menyanyikan kurang lebih 20 lagu dalam konser tersebut. Konser tur INFINITE yang kedua kalinya di Jakarta ini, benar-benar menunjukkan rasa cinta mereka kepada para INSPIRIT di Indonesia.

Penampilan pertama dibuka dengan lagu BTD dan Paradise. Kedua lagu ini sukses membuat INSPIRIT  menjerit. Lagu Destiny dan Tic Toc pun menyusul dan kian menambah panas suasana riuh penonton.

INFINITE  lalu menunjukkan kualitas penampilan sendu dengan lagu Footstep, Love Letter, Between me and you.

Lagu ini tentunya semakin  membuat INSPIRIT ikut larut dalam suasana melow dengan grup idola mereka yang terbentuk sejak 2010 tersebut.

Selain itu, penampilan solo dari para personel INFINITE memeriahkan konser tur INFINITE EFFECT ini. Penampilan solo mereka ditutup oleh sub INFINITE F dengan lagu MY Girls.

Namun bukan namanya INFINITE jika tidak memberikan penampilan khusus. Pasalnya, saat jumpa pers sehari sebelum konser di Jakarta, mereka juga menjanjikan bakal memberi sebuah kejutan hingga penampilan spesial.

Sunggyu, Dongwo, Woohyun, Hoya, Seungyeol, L dan Sungjong mengumbar kehangatan serta kedekatannya dengan fans Indonesia.

dibaca 26.741x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.