Info Menarik

Ingin Menemukan Apartemen Dengan Harga Di Bawah Rp 500 Juta, Inilah Daftar – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Proyek apartemen baru di Jakarta dipasarkan se miliaran rupiah.

Khususnya di pusat kota dan di bidang bisnis seperti segitiga emas, apartemen seharga Rp 4 miliar-Rp 8 miliar per unit ini tak lagi langka.

Meski begitu, bila sedikit mengalir ke pinggiran kota Jakarta, beberapa apartemen masih bisa dibisa kurang dari Rp 500 juta.

1. Apartemen Puri Orchard

Tempat penampungan vertikal yang terletak di Kembangan, Jakarta Barat, dikembangkan oleh Serenity Group melalui anak perusahaan PT Adicipta Graha Kencana.

Tersedia tipe mulai dari area studio seluas 26 meter persegi, luas 1 kamar tidur seluas 35 meter persegi, dan 2 kamar tidur seluas 50 meter persegi.

Untuk tipe studio, konsumen bisa menbisakannya dengan harga Rp 490 juta. Dengan harga tersebut, prediksi angsuran bulanannya ialah Rp 2,5 juta selama 25 tahun. Perhitungan ini dibisa dengan asumsi tingkat bunga 7,75 persen.

2. Kota Daan Mogot

Masih di Jakarta Barat, apartemen ini dikembangkan oleh pengembang China, China Communication Construction Group (CCCG).

Pilihan tipe studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Unit termurah tipe studio 23 meter persegi bisa dibisa seharga Rp 421 juta.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.