Music

Ini 8 Peserta Babak Semi Final The Voice Indonesia Pekan Depan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Pekan depan, The Voice Indonesia akan memulai babak yang lebih seru. Persaingan pun kian ketat dengan hanya 8 peserta yang masuk babak utama ajang bakat menyanyi ini.

Pada babak Play Off yang digelar pada Jumat (3/6/2016), 12 peserta dari empat coach—Agnez Mo, Ari Lasso, Judika dan Kaka—sama-sama memamerkan kualitas mereka untuk bisa melaju ke babak Semi Final.

Sayang, masing-masing satu anak didik para coach ini harus terhenti langkahnya. Pada babak ini, masing-masing coach diwakili tiga anak didiknya. Dari situ, dua di antaranya yang mendapatkan perolehan terendah harus menghadap coach dan coach harus memilih siapa yang dipertahankan dan dilepas.

Kaka mendapatkan giliran pertama untuk memulangkan anak didiknya. Dari Maria Stella, Mario dan Aline, dua nama yang disebut terakhir mendapatkan suara tertinggi. Vokalis Slank ini pun harus merelakan Maria mengakhiri langkahnya di ajang ini.

Sementara dari tim Ari Lasso diwakili Nancy Ponto, Nina Yunken dan Rifany Maria. Dari tim ini, Rifany dan Nancy Ponto mendapatkan suara terendah. Mantan Vokalis Dewa 19 ini akhirnya memulangkan Nancy.

Dari tiga anak didik Agnez Mo, hanya Fitri yang berhasil mencuri perhatian para juri. Sedangkan dua lainnya, Ario Setiawan dan Dewi Kisworo, diminta untuk terus memperbaiki diri.

Di hasil akhir, ternyata nama Fitri dan Dewi yang mendapatkan suara terendah. Agnez pun memilih mempertahankan Fitri dan memulangkan Dewi.

Di kubu Judika, ada Sekar Teja, Refita Mega dan Gloria Jessica. Sayang, Refita pun harus pulang setelah Judika lebih memilih mempertahankan Gloria Jessica setelah keduanya berada di peringat terendah untuk perolehan suara.

Kegagalan 4 peserta ini membuka pintu bagi 8 peserta lainnya untuk bersaing di babak Semi Final . Di babak ini, diperkirakan para peserta akan mengeluarkan penampilan terbaiknya agar tidak tersingkir.

Digelar pada Jumat (10/6/2016), babak Semi Final The Voice Indonesia ini bakal disiarkan secara langsung RCTI pada pukul 21.00 WIB. Berikut 8 kontestan yang akan tampil pekan depan.

A. Team Agnez Mo

1. Ario Setiawan
2. Fitri Novianti

dibaca 34.584x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.