Ragam

Ini Cerita 'Jupe' Di Pertemuan Terakhirnya Dengan Pak Raden

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kesedihan atas meninggalnya seniman, Suyadi alias Pak Raden tidak hanya dirasakan oleh keluarga mendiang.

Para sineas dan selebriti lainnya juga merasakan duka yang mendalam. Seperti halnya mantan kekasih Gaston Castano, Julia Perez.

Melalui akun Instagram pribadinya wanita yang akrab disapa ‘Jupe’ itu mengungkapkan rasa dukanya. Ia pun sampai mengunggah foto dirinya bersama Deddy Corbuzier dan Pak Raden.

"#innalilahiwainnailahirojiun telah pulang ke-Rahmattullah PAK RADEN.. Jujur sedih banget, baru kemarin di acara Silet Award ini pak raden bahagia sekali di kasih rumah.. Sampe turun panggung pun masih menangis.. Dan sempet bilang dadaku sakit saking bahagianya.. Ada yg perduli dengan dia," tulis Jupe melalui @juliaperrezz.

"Pak raden.. Teryata ALLAH memberikan mu rumah di surga .. Tempat yg lebih indah.. Dan abadi..," tambah Jupe.

Tak lupa pelantun Belah Duren itu pun mendoakan pencipta dari tokoh Si Unyil tersebut. Selain itu, Jupe pun mengaku dirinya bangga akan kehadiran Pak Raden di dunia seni.

"Semoga amal ibadah beliau diterima sisi ALLAH YANG MAHA ESA, keluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan... Kita anak2 bangsa indonesia.. Bangga punya pak RADEN.. We love u .. Selamat jalan," tandasnya.

Pak Raden meninggal dunia pada Jumat (30/10/2015) pukul 22.00 WIB di usia ke-82 tahun.

Pemilik nama asli Raden Soejadi itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pelni, Jakarta. Ia masuk rumah sakit pada Jumat pagi hari, pukul 06.00 WIB akibat penyakit paru yang dideritanya.

Kabarnya, pria lulusan Institut Teknologi Bandung (1952-1960) itu mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak dua hari lalu dan pada akhirnya mendapatkan perawatan di ICU.

dibaca 4.027x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.