Music

Ini Harapan Vidi Aldiano Untuk Indonesian Idol Junior 2016

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano didapuk menjadi salah satu ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior 2016 yang digelar di MNCTV. Melalui ajang bergengsi ini, Vidi mengaku memiliki harapan besar, khususnya untuk industri musik Tanah Air.

Sadar minimnya lagu anak-anak, pelantun Nuansa Bening itu pun berharap, melalui hadirnya Indonesian Idol Junior 2016 ini, bisa menambah dan membangkitkan kembali lagu anak-anak.

"Jadi melalui audisi ini kita ingin membangkitkan lagu anak-anak dan musik anak-anak. Di Indonesia lagunya beragam tapi banyak dewasa dan mengarah. Jadi kita juga ingin menampilkan acara yang bertanggung jawab," papar Vidi kepada Sindonews di MNC Studios, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, untuk mewujudkan harapannya ini, pria berusia 26 tahun itu pun selalu memberikan arahan soal musik kepada peserta Indonesian Idol Junior 2016. Menurut dia, anak-anak harus menyanyi dan berpenampilan sesuai dengan usianya.

"Kita di sini ingin anak-anak nyanyi lagu Indonesia. Lagu Indonesia sebenernya beragam banget, tapi kita ingin menampilkan dan mengarahkan yang kids friendly. Kita ingin menyajikan penampilan yang nggak cuma menghibur tapi juga bertanggung jawab," kata dia.

Babak Spektakuler Show perdana Indonesian Idol Junior 2016 akan disiarkan secara langsung dari studio 10 MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta pada Minggu, 13 November 2016 pukul 15.30—18.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh Tarra Budiman.



(alv)
dibaca 2.456x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.