Info Menarik

Ini Kata Politikus NasDem, Banyaknya Artis Yang Terjerat Narkoba – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Taufiqulhadi berbicara tentang seniman narkoba yang terjerat narkoba yang terjerat hari ini. Dia mendesak para seniman untuk menjauh dari narkoba karena mudah ditiru oleh generasi muda.

"Mereka adalah idola anak, perilaku mereka akan mudah ditiru oleh anak-anak," kata Taufiqulhadi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/6/2017).

Menurutnya dunia seni adalah dunia berwajah publik. Oleh karena itu orang-orang yang tinggal di sana harus menjadi orang sehat.

Baca: Politisi NasDem Says Masuk ke Ruang Parlemen Sekarang Penyiksaan

"Jangan terjun ke dunia sorotan publik yang mudah diidolakan jika tidak sehat, karena jika mereka seperti itu mereka akan menjadi pelacur pelacur," kata Politisi NasDem.

Dipuji, menurut Taufiqulhadi, seniman yang terjebak dalam penyalahgunaan narkoba tidak boleh ditangkap atau dipermalukan. Mereka harus diperlakukan secara legal dan direhabilitasi.

Dibaca: Tidak Setuju Apartemen, Politisi Demokratik Memanggil Lebih Baik Membangun Gedung Parlemen

"Mereka seharusnya tidak ditangkap, jika pengguna tidak dipermalukan, tapi dipanggil, diperingatkan, dirawat, jadi mengapa mereka harus dipermalukan seolah-olah mereka salah," dia menyimpulkan

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.