Ragam

Ini Lomba 17-an Favorit Astrid

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, beragam perayaan digelar secara meriah. Mulai dari menggelar karnaval dengan berbagai kostum unik hingga yang wajib ada dalam peringatan hari Kemerdekaan RI adalah lomba.
 
Pelantun Tentang Rasa, Astrid mengaku memiiki kenangan terkait lomba 17 Agustus. Sebagai bukti kecintaannya terhadap Indonesia, setiap tahunnya Astrid selalu aktif berpartisipasi dalam setiap perlombaan. Mulai dari makan kerupuk hingga balap karung.
 
“Kalau aku ikut-ikutan semua lomba. Mulai dari makan kerupuk, balap karung semua udah aku ikutin. Seru-seruan aja. Tapi cuma lomba panjat pinang doang yang nggak,” papar pemilik nama asli Astrid Sartiasai itu saat ditemui Sindonews di PT Pondok Lagunas Senayan, Jakarta.
 
Dari beragam lomba perayaan hari kemerdekaan, ibu satu orang anak itu pun mengaku, lomba balap karung menjadi salah satu lomba yang paling digemarinya. Sayangnya, Astrid belum pernah memenangkan lomba tersebut.
 
“Paling berkesan lomba balap karung. Kan seru yah loncat-loncat gitu pake karung. Tapi sayang nggak pernah menang,” tandas Astrid.



(nfl)
dibaca 2.399x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.