Music

Ini Penilaian Melly Goeslow Kepada 5 Personel BBB

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Melly Goeslaw yang membentuk Bukan Bintang Biasa sepertinya tidak akan merayakan 10 tahun perjalanan kelompok music yang berdiri pada 2006 itu. Melalui Instagram, Melly hanya memberi penilaian kepada para personelnya.

Selama satu decade, pencipta lagu Let's Dance Together ini memerhatikan perkembangan Raffi Ahmad, Laudya Cinthya Bella, Ayushita, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia Wijaya. Ini penilaiannya;

“Raffi sukses dengan keluarganya, dapet istri yang sabar, baik dan tawadu, membuahkan putra yg lucu . Karier yang terus melesat. Pertahankan semua itu Karto,” kata Melly di Instagram.

Untuk Bella, Melly melihat dara cantik itu mempunyai karier yang bagus, termasuk di dunia seni peran. Banyak film yang dibintanginya sukses.

“Bella, Insya Allah segera memiliki rumah tangga yang juga baik, karier yang melesat juga,jaga terus keimananmu ya neng,” pinta Melly

“Ayu yg semakin hari semakin cemerlang dan selalu mendapat project yang berbobot, Ayu itu anak aku yang paling tahan sama prinsip. Biar gk ada job, dapet 1 aja asal bermutu menurutnya, pertahanan kamu skrg membuahkan hasil, ibu seneng dan bangga,” ujarnya.
“Dimas dengan prestasi sekolahnya, bisnisnya, dan juga cita2nya utk membuka lahan yang bagus utk seniman. Ibu doain ini segera terwujud,” terang dia.

“Chelsea si bungsu yang kini lebih memilih fokus dengan keluarga kecilnya yang harmonis mulus nyaris tanpa noda. Tenangnya ibu kamu dpt suami yang cintanya sama kamu sangat mengagumkan,” bebernya.

Bagi Melly BBB itu bukan sekadar kelompok vocal, tetapi sudah menjadi keluarga. Susah dan senang dijalani bersama.

“We are family, walau tdk satu kapal tapi kita tetap berlayar dilautan yang sama. Jika ombak kecil ataupun besar menghantam kapal salah satu dari kalian, kita semua merapat untuk saling menguatkan, mengingatkan, dan meluruskan. Happy Bday 10 tahun BBB Semoga tetap menjadi bintang yang tidak biasa di hati para pecinta kalian Love Ibu,” pungkas Melly.



(tdy)
dibaca 6.756x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.