Ragam

Inilah 4 Film Liburan Rekomendasi Melody JKT48

Written by Satrio Elang
Kala musim libur tiba, banyak orang memanfaatkan waktu untuk bisa menonton film-film terbaru di bioskop. Melody Nurramdhani Laksani justru punya rekomendasi film sendiri yang ia tonton ketika sedang punya waktu kosong. Berikut film-film rekomendasi ala Melody JKT48 kepada SINDOnews :

1. Transformers
Inilah 4 Film Liburan Rekomendasi Melody JKT48
Film yang disutradarai oleh Michael Bay. Slogan film ini sangat terkenal, yaitu "Their war, our world." yang berarti "Perang mereka, dunia kami". Film ini dibintangi Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky, seorang remaja yang terjebak di antara perang antara Autobot dan Decepticon, dua faksi robot alien yang bisa menyamarkan diri mereka menjadi peralatan mesin setiap hari (mobil, motor, tank, pesawat dan lain lagi).

Para Decepticon menginginkan kendali dari AllSpark, benda yang menciptakan kehidupan bangsa mereka, dengan keinginan untuk menggunakannya untuk membuat tentara dengan menghidupkan mesin-mesin Bumi.

Film ini dibintangi oleh Megan Fox, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Jon Voight, Anthony Anderson dan John Turturro juga tanpil, dan aktor suara Peter Cullen dan Hugo Weaving mengisi suara Optimus Prime dan Megatron.

2 Avengers
Inilah 4 Film Liburan Rekomendasi Melody JKT48
Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan beberapa aktor dan aktris yang sudah tidak asing ditelinga. Film ini menceritakan Nick Fury, direktur S.H.I.E.L.D., organisasi penjaga perdamaian, merekrut Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor untuk membentuk sebuah tim yang harus menghentikan saudara Thor, Loki yang akan menaklukkan Bumi.

Film ini dibintangi  Robert Downey, Jr Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård dan Samuel L. Jackson.

3. Stand By Me Doraemon
Inilah 4 Film Liburan Rekomendasi Melody JKT48
Doraemon adalah judul sebuah manga dan anime populer yang dikarang Fujiko F. Fujio. Film berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22.

Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi di masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.


4. Home Alone

Home Alone adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1990. Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke Paris, Prancis, dalam rangka liburan Natal. Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.

Home Alone disutradarai oleh Chris Columbus, sedangkan naskahnya ditulis oleh John Hughes. Film Home Alone sudah memiliki 4 sekuel, yaitu Home Alone 2, Home Alone 3, Home Alone 4, dan Home Alone 5.



(aww)
dibaca 7.684x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.