Music

Inilah Grand Finalist X Factor Indonesia Season 2

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tiket Grand Final X Factor Indonesia Season 2 akhirnya jatuh ke tangan Clarissa dan Jebe and Patricia pada Jumat (4/9/2015). Menyanyikan lagu kemenangan, dua kontestan ini siap membuktikan diri sebagai pemenang ajang bergengsi ini pada Result Show pekan depan.

Sebagai modal untuk menjadi pemenang di ajang ini, Clarissa menyanyikan lagu berjudul Hilang. Lagu ini dinilai sangat sesuai karakternya.

Bagi Clarissa, menyanyikan lagu tersebut adalah sesuatu yang luar biasa. Kontestan asal Semarang ini tidak menyangka bisa menyanyikannya di panggung X Factor Season 2.

"Aku harus bisa menyampaikan pesan lagu ini, serta harus bisa menampilkan yang sangat luar biasa," ujar Clarissa di Eco Park Ancol, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Tak mau kalah, Jebe and Patricia pun siap membuktikan bahwa merekalah yang layak menjadi juara X Factor Indonesia Season 2 ini. Sebagai catatan, selama 13 pekan Gala Show, anak didik Rossa ini tak pernah sekalipun masuk bottom two.

Menyanyikan lagu kemenangan mereka, Over You, Jebe and Patricia mengaku sangat bangga. Mereka senang bisa punya lagu sendiri.

"Sebuah kebanggaan banget, punya single sendiri. Pokoknya karakter kita banget. Semoga bisa menjadi inspirasi masyarakat dan laris juga," tutur Patricia.

Lantas siapakah yang terbaik di antara kedua kontestan ini? Pekan depan, Jebe and Patrica serta Clarissa bakal membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka. Selangkah lagi, salah satu dari dua kontestan ini akan ditahbiskan sebagai juara X Factor Indonesia Season 2.

Pekan depan, Result Show X Factor Indonesia Season 2 akan hadir pada Jumat (11/9/2015). Acara ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.





(alv)
dibaca 58.179x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.