Info Menarik

Inilah Yang Diceritakan Novell Baswedan Saat Bertemu Presiden Jokowi – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- – Komisi investigasi Komisi Pemberantasan Korupsi (Novel Baswedan), Rina Emilda ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Demisemakin keinginan tersebut dihinggakan oleh istri Novel kepada Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Saya telah menyampaikan keinginan Mbak Emil (Rina Emilda) untuk bertemu Presiden melalui Menteri Sekretaris Negara, Bapak Prof Pratikno," kata Dahnil Simanjuntak kepada Tribunnews.com, Senin (14/9/2017).

Baca: Jadi Tempat Inspeksi Novel Baswedan, Kedutaan Besar Indonesia di Singapura Mempersiapkan Upacara Kemerdekaan

Kepada Presiden Jokowi, istri Novel ingin menyampaikan informasi penting terkait seputar serangan yang menimpa suaminya pada bulan April.

"Kami berharap Presiden bersedia menerima istri Mbak Emil Novel Baswedan, untuk mendengarkan beberapa pkamungan dan informasi langsung dari anggota keluarga Novell Baswedan," kata Dahnil Simanjuntak.

Dahnil mengatakan Presiden bisa memahami psikoterapi seorang istri dan ibu. Dimana suami dan ayah anak-anaknya yaitu Novel Baswedan berperang melawan korupsi demi kepentingan negara selalu terancam nyawanya.

Baca: Protes Saat Ini, Novel Menerima Tuduhan Foto Percikan Air Keras dari Anggota Densus 88

Jadi cukup menjadi salah satu pertimbangan penting bagi Presiden untuk mengambil keputusan dalam upaya menyelesaikan kasus tersebut dan menghadirkan Indonesia yang bebas korupsi.

Dikenal, dua kepala Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendampingi Novel Baswedan, sedang diselidiki oleh penyidik ​​Polri.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.