Music

Ismi Berhasil Puaskan Para Juri

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ismi Riza akhirnya mendapatkan pengakuan atas kemampuannya dari para juri di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (10/7/2015). Meyanyikan lagu Padamu Ku Bersujud milik sang mentor, Afgan, Ismi menutup gelaran ini dengan penuh kesan.

Anak didik Afgan ini, mendapatkan pujian yang cukup bagus. Ismi dinilai mampu memperlihatkan perkembangan yang cukup bagus di panggung Gala Show.

"Saya harus bilang, ini dibawain untuk Afgan cukup berhasil banget. Meskipun enggak semua part dimakan, tapi ada part dimana kamu bisa makan. Kamu ada progress," ujar Bebi di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Selain itu, Ahmad Dhani juga menyukai karakter suara dari Ismi. Suara Ismi memiliki karakter yang berbeda dengan lainnya. "Saya suka suaranya Ismi. Mau nyanyi apa aja, saya suka suara Ismi," kata Dhani.

Sementara itu, Rossa ingin agar Ismi lebih pandai untuk mencari nada yang sesuai karakternya. Pemilihan ini tentu membantu Ismi untuk tampil sempurna.

"Menyanyikan chorus-nya enggak sesuai, jadi kamu harus cari nada yang bagus. Tapi aku seneng kamu nyanyiin ini, kamu bisa improvisasi lagunya," tutur dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Ismi Upayakan Improvisasi Lagu



(alv)
dibaca 3.614x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.