Ragam

Ivan Gunawan Tampilkan 5 Koleksi Terbaru

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Perancang busana terkenal Indonesia Ivan Gunawan menghadirkan 14 koleksinya serta 5 tambahan koleksi terbarunya di I Fashion Festival 2014, pada Rabu (17/12/2014).

Pada pagelaran itu, Ivan tetap menggunakan tema Kejora yang sebelumnya diperkenalkan pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2014.

"Kurang lebih 14 koleksi, tema tetap kejora. Malam ini saya tambahkan 5 koleksi  baru, " ujar Ivan Gunawan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Selain menghadirkan koleksi Ready To Wear, dia juga menyajikan koleksi yang bervariasi mulai dari gaun-gaun pendek, two piece maupun long dress. "Rangkaian koleksinya kali ini bervariasi mulai dari gaun-gaun pendek, two pieces, gaun 7/8, long Dress, Jumpsuit, Jaket boomber, hingga gaun megah berjubah," tutur perancang yang masih berkerabat dengan desainer kondang Adjie Notonegoro ini.

Bahan dasar busana koleksi dari Ivan Gunawan kali ini adalah tulle, tafetta, Jacquard dan organdi dipermanis dengan penempatan bahan-bahan aplikasi dari bordir bunga, bordir silang lace bernuasa Eropa yang erat dengan romantisme, serta permainan motif.



(alv)
dibaca 4.227x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.