Music

Jad N Sugy Belum Puaskan Para Juri

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tampil lebih percaya diri, trio Jad N Sugy membuka gelaran Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 pada Jumat (19/6/2015).  Kontestan dari kategori Group ini membawakan lagu Heart Attack milik Demi Lovato.

Sayang, penampilan mereka belum bisa memberikan sesuatu yang spesial bagi para juri X Factor Indonesia Season II. Salah satunya Afgan yang menyatakan ingin melihat Jad N Sugy menampilkan faktor X mereka.

"Penampilan kamu bisa nikmati, saya nunggu sesusatu dari kamu yang spesial. Kalau vokal aman, tapi belum ada surprising X Factor. Saya harap kalian bisa menampilkan sesuatu yang ada faktor X-nya. Kayaknya banyak sekali. Saya rasa minggu ini masih aman," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (19/6/2015).

Senada dengan Afgan, Bebi Romeo pun menilai Jad N Sugy harus bisa membawakan lagu yang dinyanyikan dengan konsep lainnya. Bebi ingin agar kesempurnaan bernyanyi bisa disuguhkan dengan konsep yang spektakuler.

"Saya setuju dengan apa yang Afgan bilang. Ya apalagi saya. Kita tidak mencari kesempurnaan dari bernyanyi. Kalau aku sedikit share, ini mungkin dengan nyanyi kamu harus lebih di konsep lagi. Apa yang kalian suguhkan itu sesuatu yang menurut aku udah kebaca," papar Bebi.

Sementara itu, Ahmad Dhani memberikan komentar yang lebih pedas dibandingkan Afgan dan Bebi. Dhani memprediksikan bahwa Jad N Sugy bisa masuk ke peringkat terbawah lagi. Pekan lalu, trio ini harus memperjuangkan langkah mereka di X Factor Indonesia Season 2 setelah masuk bottom two dan menghadapi babak Save Me Song melawan Sierra.

"Memang untuk tampil acara ini, nggak mudah. Ada beberapa hal yang Jad and Sugy tidak miliki. Saya enggak tahu apa itu. Dari penampilan tadi, fals di depan, masuk ke buttom two," tutur dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.



(alv)
dibaca 1.480x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.