Info Menarik

Jadi Bulan-Bulan Media Barat, Bung Karno Mengkonfirmasi Bukan Wanita Hunter – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Pertama Indonesia Sukarno memberikan pengakuan jujur ​​seputar wanita kepada Cindy Adams, jurnalis Amerika.

Cindy merupakan seorang penulis yang disahkan oleh Sukarno yang menulis biografinya berjudul Bung Karno, Lidah Lidah Indonesia (1966).

"Saya menyukai gadis-gadis menarik di sekitar saya, karena gadis-gadis ini menyukai saya seperti bunga yang mekar dan saya suka melihat-lihat bunga."

Baca: Kementerian Agama Diminta Mencegah Kasus Haji Berangkat ke Indonesia via Negara Lain Berulang

Pengakuan tersebut timbul karena Bung Karno (BK) merasa terus menjadi peluit pers Barat, terutamanya Amerika Serikat, yang selalu menggambarkan dirinya sebagai pembuat cinta.

"Majalah, Waktu dan Kehidupan Guru sangat, sangat tak sopan bagi saya. Pikirkan saja, Time menulis, Sukarno tak bisa melihat rok wanita tanpa gairah [#1945] ]

Selalu mereka menulis yang jelek. Tidak pernah menjalankan hal-hal bagus yang telah saya lakukan, "kata BK kepada John F. Kennedy, Presiden AS, ketika berkunjung ke negara tersebut

"Ya, ya, ya, saya suka wanita Ya, saya akui, tapi saya bukan anak yang senang ketika menuduh saya," katanya kepada Cindy.

Dibaca: Ketua PPP Yakin Jokowi Kerek Pemilih Partai Pemilih dalam Pemilu 2019

Pada tahun 1961 BK sakit parah. Di Wina, Austria, para ahli mengeluarkan batu dari ginjalnya. Pada ketika itu perjuangan merebut kembali Irian Barat memuncak.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.