Music

Jadi Coach The Voice Indonesia, Kaka Slank Bawa Warna Baru

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Bergabungnya Kaka menjadi salah satu coach di ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia ternyata tidak mengganggu jadwal penampilannya sebagai vokalis Slank. Kehadiran rocker berambut keriting ini justru memberikan kesan tersendiri bagi rekan satu bandnya.

Menurut Bimbim, dengan adanya Kaka justru menambah warna baru dalam dunia TV show. Selain itu, antara Slank dan Kaka sudah punya semacam perjanjian untuk penampilannya di ajang pencarian bakat yang disiarkan RCTI itu.

Udah diaturin nggak boleh weekend (jadi coach), karena weekend punyanya Slank. Justru dengan Kaka masuk The Voice malah jadi ada musik rock n roll ikut di dalam dunia TV show,” ujar penggebuk drum Slank itu kepada Sindonews ketika ditemui di RCTI beberapa waktu lalu.

Sementara, meski masih dalam tahap awal show, yaitu Blind Audition, tapi penampilan Kaka di The Voice Indonesia sudah mendatangkan banyak pujian. Salah satunya datang dari Abdee Negara, gitaris Slank.

“Kalau gue memang pernah ngikutin The Voice. Yang ada Kaka-nya lebih seru. Energi antara jurinya, komunikasinya mereka antara juri dan antara peserta, jadi celetukan-celetukan yang dulu nggak ada, karena sekarang ada Kaka, jadi ada,” tutur Abdee.

Meski sibuk menjadi coach, Kaka tetap tidak melupakan kegiatannya bersama Slank. Apalagi, saat ini band asal Gang Potlot itu masih melakukan promo untuk album teranyar mereka, Restart Hati, yang dirilis akhir 2015 lalu.

Band pelantun Mawar Merah itu mengaku belum punya rencana lain untuk tahun ini selain promo album tersebut. “Kalau film, belum. Lima tahun sekali kita bikin film. Dari Generasi Biru ke Slank Nggak Ada Matinya itu jaraknya lima tahun. Abis Slank Nggak Ada Matinya, lima tahun lagi berarti tahun 2018, ya,” papar Bimbim.



(alv)
dibaca 27.678x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.