Music

Jadi Juri KDI, Ayu Ting Ting Deg-degan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting dipercaya menjadi juri KDI 2015. Namun ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu mengaku, sedikit grogi menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi dangdut terbesar ini.

Menurut pelantun Sik Asik itu, ini merupakan pertama kali dirinya menjadi seorang juri. "Ini pertama kalinya saya menjadi dewan juri disini," papar Ayu saat konser seleksi KDI 2015, di studio MNCTV, Jakarta, Senin (16/3/2015).

Ayu mengakui, dirinya merasa degdegan. Namun, wanita kelahiran 22 tahun itu berharap dirinya dapat memberikan masukan yang baik bagi para kontestan. (Baca juga : Ayu Ting Ting Ingin Geboy Mujair Samai Sukses Sik Asik)

"Jujur saya deg-degan ini pertama kalinya. Semoga saya bisa memberikan masukan," ujar dia.

Pedangdut muda yang tengah naik daun ini, memang tidak diragukan lagi kemampuan berolah vokalnya. Selain kualitas vokal yang dimilikinya, Ayu diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh kontestan KDI 2015.

"Sosok ini saat ini menjadi bintang dangdut yang semua orang mengenal. Apapun dapat menjadi berita tapi jangan lupa mereka juga berangkat dari nol. Dari panggung ke panggung. Ayu juga inspairing berjuang dari nol sampai sekarang. Ia juga berkualitas di vokal, juga bisa di sharing di sisi hiburan," kata Direktur program dan produksi MNCTV, Endah Hari Utari.



(nfl)
dibaca 9.733x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.