Red Carpet

Jadwal Padat, Ayu Ting Ting Tak Sempat Nonton Konser K-Pop

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tahun ini, pencinta K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan oleh kehadiran para idola mereka di Tanah Air. Trio KRY—Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung—telah membuka gelaran parade bintang Korea Selatan itu awal Januari lalu.

Penampilan ini kemudian disusul oleh aksi EXO yang memuaskan para EXO-L sebulan kemudian di ICE, BSD City, Tangerang. Sementara, bulan ini, di tempat yang sama, para Sone dimanjakan dengan penampilan delapan gadis cantik yang tergabung dalam SNSD.

Tapi, kehadiran mereka sepertinya tidak bisa dirasakan Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Sambalado ini tidak bisa menonton konser Kpop, dikarenakan jadwalnya yang sibuk.

"Enggak bisa nonton, soalnya jadwal padet banget, jadi enggak ada waktu untuk nonton," ujar Ayu di Jakarta.

Padahal Ayu merupakan selebritas Tanah Air yang menyukai beberapa artis Korea. Sayangnya, padatnya kegiatan membuatnya tidak bisa menonton konser Korea.

Sementara itu, dipertengahan tahun 2016  Indonesia kembali di dimanjakan dengam deretan artis Kpop. Diawali boy band Seventen yang akan hadir pada 20 Agustus. Lalu ada boy band asuhan YG Entertainment yakni iKON pada tanggal 3 September mendatang. Lalu ada SH Cup yang dihadirkan beberapa Selebritas Korea pada tanggal 29 Oktober untuk bertanding sepak bola.



(alv)
dibaca 15.288x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.