Kuliner

Jakarta Foodies Meet 2015 Hadirkan Beragam Makanan Menggoda

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sebuah pesta kuliner di Jakarta dengan sejumlah variasi food stall terbanyak, Jakarta Foodies Meet, digelar. Acara ini dihelat pada Sabtu (18/4/2015) bertepatan dengan peresmian Corner Store Apartemen Puri Orchard.

Acara kuliner yang diselenggarakan sejak 11—12 April dan 18—19 April ini menghadirkan sebanyak hampir 100 stand dengan variasi yang lebih dari 100 macam makanan. Tak hanya itu, dalam acara ini, Apartemen Puri Orchard juga turut memperkenalkan konsep hunian urban yang dilengkapi dengan beragam fasilitas ini.

"Ini adalah sebuah sumbangsih kami dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dari para warga Jakarta dengan menghadirkan pesta kuliner terbesar sekaligus meluncurkan sebuah konsep hunian modern yang komprehensif,” ungkap Christopher, Marketing Communication Manager Apartemen Puri Orchard, saat ditemui di Jakarta (18/4/2015).

Tukang Lekker di JFM
Selain makanan modern, Anda juga bisa menemukan penjual makanan tradisional seperti lekker ini di ajang Jakarta Foodies Meet kali ini.

Untuk makanan yang dihadirkan oleh stand-stand di Jakarta Foodies Meet sendiri memang memiliki banyak ragam, seperti makanan tempo doeloe seperti  kerak telur, kue lekker, es cendol ketan durian, ataupun makanan masa kini seperti pizza cone, egg waffle, kue cubit aneka topping, dan masih banyak yang lainnya.

Cara pembelian makanan di Jakarta Foodies Meet bisa dibilang unik karena para pengunjung harus menukarkan uang mereka dengan kupon yang menyerupai uang kertas. Harga makanan yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong, mulai dari harga Rp5.000 Anda sudah dapat menikmati makanan ataupun minuman di Jakarta Foodies Meet.

Kupon Jakarta Foodies Meet
Dengan Rp5.000, Anda bisa menukarkannya dengan kupon untuk membeli makanan apa pun yang Anda inginkan di Jakarta Foodies Meet ini.

"Jakarta Foodies Meet merupakan destinasi untuk para foodies untuk bisa menikmati berbagai ratusan jenis makanan sekaligus memperkenalkan Apartemen Puri Orchard juga. Untuk jenisnya kita sediakan lengkap, ada makanan tempo doeloe, modern, makanan Indonesia, mancanegara, Jepang, Korea, makanan ringan sampai berat, ada di sini. Sambil jalan-jalan para foodies bisa menikmati," ujar Devy, PR Manager Apartemen Puri Orchard.

Devy juga menambahkan bahwa ada acara-acara khusus yang juga diadakan guna meramaikan Jakarta Foodies Meet tahun ini. Seperti kid's corner, street dance, LED dance show, mini circus show, percussion, dan masih banyak yang lainnya. Khusus untuk hari ini, akan ada pula pesta kembang api besar-besaran yang akan diadakan pada pukul 20.00 WIB.



(alv)
dibaca 5.912x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.