Advertorial Lifestyle

Japan Travel Fair 2016 Memfasilitasi Liburan Ke Negeri Sakura

Written by Satrio Elang
Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta akan kembali menggelar Japan Travel Fair (JTF) pada 10 hingga 12 September 2016 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Manager JNTO Kristiana Susanti mengatakan, bahwa JTF diselenggarakan untuk memfasilitasi agen perjalanan dan maskapai penerbangan demi mendorong peningkatan pelancong Indonesia ke Negeri Sakura.

JTF memberikan penawaran menarik, di antaranya potongan harga tiket pesawat dari lima maskapai penerbangan dan paket menarik dari agen perjalanan dan lucky draw untuk setiap pengunjung JTF. Selanjutnya hadiah langsung untuk setiap pembelian produk perjalanan ke Jepang, penawaran khusus bagi pemegang kartu mitra bank dan pemegang PG Card Kota Kasablanka, serta cicilan 0% bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit BNI. Selain itu pengunjung dapat menikmati penampilan ninja dari Nikko Edo Wonderland, maskot karakter populer Rilakkuma, serta talkshow bersama travel blogger dan acara sertu lainnya.

JTF kali keenam ini mengusung tema Musim Gugur dan Musim Dingin (Autumn and Winter). JTF merupakan acara yang digelar secara rutin dua kali setahun pada semester satu dan dua. Event ini melibatkan agen perjalanan dan didukung oleh maskapai penerbangan, mitra bank serta GDS. Selain itu turut hadir eksibitor dari Jepang yang akan mempromosikan daerah wisatanya masing-masing sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi terkini mengenai wisata di Jepang.

Kristiana menjelaskan, apabila pada pameran sebelumnya mempromosikan destinasi wisata yang ada Tokyo dan Kyoto, kali ini JNTO mempromosikan daerah wisata di Hokkaido, Sapporo, dan daerah-daerah yang dapat dikunjungi sepanjang tahun. ”Pelancong Indonesia ke Jepang per Juli ini ada 145.000 orang. Dengan JTF ini kami menargetkan meningkat menjadi 250.000 pelancong,” jelasnya. [aris/info]



(poe)
dibaca 1.287x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.