Music

Jebe And Patricia Buktikan Mampu Kuasai Panggung

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Menyanyikan lagu Flash Light milik Jessie J, Jebe and Patricia membuktikan kemampuan mereka menguasai panggung. Penampilan luar biasa duo anak didik Rossa ini di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (28/8/2015), ini pun mendapatkan pujian dari para juri.

Jebe and Patricia juga dipuji atas kemampuan mereka berakting saat mendalami lagu yang mereka nyanyikan. Kemampuan ini membuat penampilan mereka menjadi sempurna.

"Luar biasa. Setelah melihat kalian tadi, saya senang melihat akting kalian sangat benari-benar dijiwai," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Bebi Romeo pun ingin terus melihat kedua blesteran ini ada di panggung gala Show X Factor Indonesia Season 2. Menurut dia, Jebe and Patricia terus memberikan warna di panggung X Factor Indonesia Season 2.

"Terus terang, panggung ini tanpa kalian tidak berwarna. Bagaimana caranya, biar Teh Ocha yang ngatur untuk bisa ke final," papar Bebi merujuk Rossa—yang akrab disapa Teh Ocha—mentor duo tersebut.

Sedangkan, Ahmad Dhani memberikan komentar singkatnya terhadap penampilan kontestan dari kategori Group ini. "Good job," kata dia.

Babak 3 besar Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (28/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, tidak akan ada eliminasi.



(alv)
dibaca 2.278x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.