Music

Jebe And Patricia Nyanyikan Lagu Pilihan Penggemar

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Jebe and Patricia menyadari bahwa suara dan kemampuan menguasai panggung saja tidak cukup bagi mereka untuk bisa merebut tiket ke Grand Final X Factor Indonesia Season 2. Agar bisa lolos, malam ini (28/8/2015), duo blasteran ini akan menampilkan kreativitas mereka pada Gala Show.

Anak didik Rossa ini akan menyanyikan lagu berdasarkan pilihan lagu penggemar. Ini merupakan salah satu strategi agar mereka bisa melekatkan kedekatan dengan para fans mereka.

"Di penampilan ini, kita akan menyanyikan lagu yang banyak dipilih oleh penggemar kita," ujar Patricia secara eksklusif kepada Sindonews.

Patricia mengakui, dia dan Jebe tidak percaya bisa masuk ke tiga besar. Bagi keduanya, ini bagaikan mimpi yang tidak pernah terpikirkan.

"Kita enggak nyangka bisa masuk tiga besar. Sampai orang tua pun enggak percaya," tutur dia.

Keduanya pun berusaha keras untuk memantapkan suara mereka agar bisa melantunkan lagu itu dengan baik. "Persiapan lebih ke vokal dan mengasah vokal. Kita mau tunjukin, kita enggak hanya bisa stage tapi kita bisa nyanyi. Kita bisa nunjukin kalau kita bisa," papar Patricia.

Panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (28/8/2015), menyisakan tiga orang kontestan ini akan memperebutkan tiket grand final. Ketiga kontestan ini akan siap bersaing untuk tetap lolos ke babak berikutnya.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (28/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 3 kontestan yang akan tersingkir.



(alv)
dibaca 1.993x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.