Music

Jebe And Patricia Perkuat Suara

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Jebe and Patricia memperkuat suara mereka untuk tampil lebih berbeda di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (21/8/2015). Duo blasteran ini sadar, jika ingin lolos ke babak tiga besar, maka mereka pun harus lebih bisa menampilkan kemampuan yang lain.

Anak didik Rossa ini bakal menyuguhkan sisi lain dari mereka yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. "Kita sih pengen nunjukin lain. Kita juga enggak kepikiran lolos ke lima besar," ujar Patricia kepada Sindonews.

Patricia mengakui, dia dan Jebe tidak menyangka bisa masuk babak lima besar. Keduanya pun tidak terlalu banyak memiliki rencana apapun untuk bisa meraih tiga besar.

"Kita berpikir bahwa kita malah keluar duluan. Malah kita jadi harapan satu-satunya lagi. Kita enggak planning terlalu banyak sih," tutur Patricia.

Meski tidak mempunyai banyak rencana untuk masuk ke tiga besar. Jebe and Patricia akan terus memperkuat vokalnya agar suara keduanya bisa seimbang. "Karena power-ku terlalu besar jadi suaranya enggak kedengaran," kata Patricia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (21/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 2 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.



(alv)
dibaca 1.272x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.