Music

Jebolan Indonesia Idol Junior Kenalkan Album Lagu Anak-Anak Terbaik

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Jebolan Indonesia Idol Junior di bawah label Universal Music Indonesia merilis album kompilasi berjudul Lagu Anak-Anak Terbaik.

Direktur Keuangan Star Media Nusantara (SMN) Hendra Hermansyah mengatakan album anak ini bisa mengembalikan kecintaan anak pada lagu-lagu anak Indonesia. Sebab, sampai sekarang ini lagu anak-anak Indonesia itu masih kurang.

"Mudahan-mudahan  ini (album Lagu Anak-Anak Terbaik) menjadi alternatif orangtua untuk mendengarkan musik Indonesia," kata Hendra di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

SMN akan mempromosikan album ini agar bisa dinikmati masyarakat Indonesia, khususnya anak -anak. "Kita bekerja sama dengan Universal Music. Jadi lebih coba mengekspose saja. Kita juga akan lebih explore lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Juara Indonesia Idol Junior 2014-2015 Jojo mengaku senang album Lagu Anak-Anak Terbaik telah dirilis. Apalagi album ini membuatnya bernostalgia dengan peserta Idol Junior lainnya.

"Senang, bisa berkumpul lagi kita buat album sama-sama. Mudah-mudahan album ini banyak yang dibeli," harap Jojo.

Sementara, album Lagu Anak-Anak Terbaik ini berisikan 12 lagu yang dinyanyikan 14 penyanyi jebolan Indonesia Idol Junior musim 2014-2015. Mereka ini adalah Jojo, Rian, Abby, Andy, Baila, Cyra, Fadly, Glen, Maria, Melitha, Tere, Tiara , Topper, dan Vitara.

Adapun 12 lagu yang dinyanyikan itu yakni, Kekuatan Cinta (Jojo); Cinta Untuk Mama (Baila &,Glenn); Jangan Marah (Fadly, Cyra, Baila, Abby, Tooper); Mama Oh Mama (Jojo & Abby); Aku Bisa (Tere, Rian, Melitha, Tiara, Vitara, Andy); Du Di Dam (Cyra, Tiara, Jojo, Tere, Rian); Tunjuk Satu Bintang (Maria, Vitara, Melitha); Aku Sibuk Banget (Topper & Andy); Bunda (Jojo); Katanya (Fadly, Cyra, Glenn,Tiara, Tere, Vitara, Rian); Mother How Are You Today (Vitara & Rian); dan Kekuatan Cinta (Rian).



(tdy)
dibaca 5.919x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.