Info Menarik

Jelang HUT Ke-72 RI, Kemendesa PDTT Dan Bakamla Sibuk Di Perbatasan – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNERS – Tiga hari sebelum perayaan ulang tahun ke 72 Republik Indonesia, puluhan pejabat dan staf Kementerian Pembangunan Pedesaan untuk Orang Hilang dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendesa PDTT RI) didukung oleh Personil dari Badan Keamanan Laut Bakamla RI), serta Pemda Nunukan, terlihat sangat sibuk menyiapkan berbagai rangkaian acara, di Sebatik, Kabupaen Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa (15/9/2017).

Kesibukan tampaknya mulai menghasilkan hasil saat frontman & # 39; Panitia panitia Aisyah Gamawati dari Kemendesa PDTT RI terjun langsung ke lapangan untuk memimpin acara langsung demi acara tersebut.

Apakah Dr. Bastaman yang merupakan salah satu staf andalan dr. Hanibal Hamidi yang juga dari Kemendesa PDTT RI, tak henti-hentinya melakukan berbagai kegiatan siang dan malam untuk masuk berbagai jalur demi suksesnya haji besar.

Suasana keintiman antara panitia dan masyarakat semakin mencair saat kedatangan tiga pejabat tinggi Bakamla RI, yaitu Direktur Operasi Kelautan (Diropsla) Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr (Han), Kepala Biro Publik (Karoum) Laksma TNI Suradi AS, ST, S.Sos., MM, dan Kasubdit Informasi Data dan Informasi Kolonel CPM Sulendro.

Ketiganya pergi langsung ke lapangan untuk mendorong dan membangun suasana damai menuju masyarakat di sekitar tempat serangkaian acara.

Sejumlah tokoh masyarakat setempat terlihat sangat antusias saat melihat panitia sedang sibuk menyiapkan layanan kesehatan sosial yang akan digelar di perbatasan.

Seperti diberitakan sebelumnya, selama tiga hari sebelum Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, didahului dengan kegiatan Dinas Kesehatan, bekerjasama dengan Puskesmas yang berlokasi di Desa Sei Pancang, Sebatik Utara. Kecamatan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Upacara agung tersebut juga ditandai dengan upacara pengangkatan Mendes PDTT RI Eko Putro Sandjojo sebagai warganegara kehormatan Bakamla RI yang ditandai dengan Munculnya Baret Bakamla RI oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, SE, MH

Pengirim: HUMAS BAKAMLA

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.