Music

Jelang Konser, Seventeen Goda Penggemar Di Video Greeting

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Boy band Seventeen telah siap menggelar konser perdana mereka di Indonesia. Sebagai bukti kesiapan itu, boy band beranggotakan 13 orang ini mengunggah sebuah video greeting khusus bagi fans mereka di Tanah Air.

Dalam video itu, salah satu personelnya, S Coup menuturkan, Seventeen bakal bekerja keras demi Carats—sebutan fans berat Seventeen. Di tur pertama boy band yang sedang menanjak popularitasnya ini, tentu mereka ingin meninggalkan kesan yang mendalam dan tak mau membuat fans kecewa.

"Kami akan bekerja keras untuk Carats dan penampilan kami," ujar S Coups dalam video greeting itu.

Sementara, personel lainnya, Hoshi, meminta Carats di Indonesia agar menyaksikan konser ini. Boy band asuhan Pledis Entertainment bakal menyajikan beragam penampilan di show mereka itu.

“Karena ini adalah tur Asia pertama kami, kami akan menyajikan bergam penampilan. Nantikan penampilan kami," kata dia.

Konser perdana Seventeen di Indonesia akan digelar pada 20 Agustus mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini dipromotori Tree Angel, tapi belum diketahui harga dan kapan tiket konser ini bakal dijual.

Selain Indonesia, Seventeen juga akan mengunjungi berbagai negara lainnya seperti Singapura, Filipina, Thailand, Hong Kong, China, Taiwan dan Australia (Sydney dan Melbourne). Para fans Seventeen di Indonesia tentu saja menanti kabar selanjutnya mengenai konser idola mereka tersebut.



(alv)
dibaca 5.190x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.