Ragam

Jennifer Lopez Akui Dirinya Tak Bahagia, Ada Apa Sih Jlo?

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Tiga kali gagal menjalin hubungan rumah tangga, membuat penyanyi seksi, Jennifer Lopez tak takut untuk kembali jatuh cinta.

Hal tersebut terlihat saat dirinya tengah menjalani proses perceraian dengan suami ketiganya, Marc Anthony.

Saat itu, penyanyi yang akrab disapa JLo tersebut dikabarkan belum resmi bercerai dengan Marc.

Namun, ia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria yang diketahui lebih muda darinya, yaitu Casper Smart. Casper merupakan mantan penari latar JLo.

jennifer-lopez-casper-smart (mirror.co.uk)

Dilansir dari Mirror, sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan mulus. JLo dan Casper sempat berpisah pada tahun 2014 lalu dan kembali lagi hingga sekarang. Hubungan keduanya pun terjalin sejak tahun 2011.

"Kami (JLo dan Casper) pacaran dan putus dan kembali bersama lagi sekarang. Aku masih berpikir untuk menikah lagi dan punya kehidupan abadi dengan seseorang," papar JLo.

Meski karier bernyanyinya terbilang cukup sukses, namun hal tersebut tak membuat pelantun ‘On The Floor’ itu merasa bahagia.

Dibandingkan mencari popularitas, JLo merasa lebih sulit membangun pernikahan yang langgeng.

"Ketika bekerja, aku tidak pernah lelah. Tapi dengan kegagalan masalah pribadiku, aku menjadi berpikir ini sangat sulit. Saat pernikahanku berakhir, tidak mudah untuk menemukan maaf. Itu bukan sesuatu yang kuharapkan," pungkasnya.



(neg)
dibaca 4.869x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.