Red Carpet

Jennifer Lopez Dikagumi Anak Sendiri

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Aktris cantik Jennifer Lopez memiliki dua penggemar kecil baru yang sangat penting baginya, yakni anak-anaknya sendiri. Mereka terkesan dengan film terbaru ibunya, Ice Age: Collision Course. Dalam film tersebut, JLo sapaan Jennifer Lopez mengisi suara karakter seekor harimau putih bernama Shira.

“Anak-anak menyukainya. Kau tahu ini adalah sesuatu yang dapat kita tonton bersama dan ada aku didalamnya,” jelas JLo.

Dua anak kembarnya yang berusia 8 tahun bernama Emme dan Max ini cukup memahami bahwa harimau putih dalam film animasi itu adalah suara ibu mereka dan telah menghubungkannya saat JLo tidak berada di rumah bersama mereka.

“Mereka seperti, 'Oh! Itulah yang Anda lakukan ketika Anda pergi jauh dari kami dan pergi bekerja,” ujarnya seraya tertawa.

Sebelumnya, ketika Lopez pertama kali mengisi suara Shira di Ice Age: Continental Drift yang rilis pada 2012, si kembar baru berusia 4 tahun. Jadi mereka masih terlalu kecil untuk mengerti film tersebut.

Kemudian lewat film Ice Age: Collision Course atau setelah usia si kembar menginjak 8 tahun, JLo menganggap waktu yang sempurna untuk mengenal pekerjaan ibunya di dunia seni peran.

Di sisi lain, ketika ditanya tentang akankah anak-anak JLo dan penyanyi Marc Anthony ini mengikuti karier mereka di dunia hiburan saat dewasa nanti? JLo mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu, saya pikir mereka hanya ingin menjadi anak-anak. Saya tidak berpikir mereka siap untuk bekerja,” sebutnya.

Dilansir Eonline, Ice Age: Collision Course dijadwalkan masuk bioskop pada 22 Juli 2016 ini. Anda pun bisa menyaksikan film animasi ini bersama keluarga.



(tdy)
dibaca 2.407x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.