Travel

Jepang Jadi Tempat Favorit Di MNC Travel

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Jepang menjadi  tempat wisata terlaris di MNC Travel pada ajang Garuda Travel Fair 2016 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta pada Jumat-Minggu (7-9/10/2016). Larisnya tingkat kunjungan ke Jepang itu karena harga tiket yang ditawarkan MNC Travel cukup murah.

Marketing Excutive MNC Travel  Andreas Tobing mengatakan para pengunjung ingin melihat berseminya bunga sakura khas Jepang. Rata-rata mereka membeli tiket untuk Maret tahun depan, di mana pada bulan itu, bunga sakura tengah bersemi.

"Pesanannya banyak. Rata-rata  mau pergi ke Jepang dan itu pas musim bungan sakura, yakni pada Maret  dan April. Jadi banyak yang pada pesen," kata Andreas.

Setelah Jepang, banyak juga warga Indonesia yang memilih Eropa untuk menikmati liburan mereka, di antaranya Amseterdam, Belanda dan London, Inggris. "Semuanya juga kita sediakan untuk ke Eropa, tetapi destinasi Jepang memang paling disukai," tegasnya.

Pada Garuda Travel Fair 2016, MNC Travel memang memberikan diskon berlipat untuk calon pembeli dan diskon besar itu hanya berlaku selama acara berlangsung. Salah satu tawaran yang membuat pengunjung tertarik adalah pemberian diskon dengan transaksi senilai Rp20 juta, di mana dengan transaksi uang sebesar itu, pengunjung sudah mendapatkan fasilitas yang sangat berkualitas.

Selain itu, pengunjung juga mendapatkan hotel terbaik saat berwisata dan untuk mendapatkan tiket murah itu juga bisa dilakukan dengan pembayaran tunai maupun kartu kredit.



(tdy)
dibaca 3.279x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.