Cinefilm

Jessica Iskandar Raih Penghargaan Kehidupan Tersilet

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Jessica Iskandar ditahbiskan menjadi artis dengan Kehidupan Tersilet di Silet Awards 2015, Senin (26/10/15). Dia berhasil mengungguli empat nominator lain di kategori ini, yaitu Marshanda, Musdalifah, Nassar dan Risty Tagor.

Sayangnya, dalam acara yang disiarkan secara langsung RCTI itu, ibu satu anak itu berhalangan hadir. Piala pun diwakili oleh pembaca nominasi Nikita Mirzani dan Nita Thalia.

Silet Awards digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap artis-artis Indonesia. Tahun ini, Silet Awards 2015 digelar secara berbeda. Jika tahun lalu penilaian dilakukan oleh para juri, namun kini melalui poling SMS. Tahun ini, ada 8 kategori yang masuk Silet Awards 2015 plus satu penghargaan khusus, yaitu Lifetime Achievement.

Silet Awards 2015 dimeriahkan oleh penampilan para artis yang tidak asing lagi. Menariknya, acara ini juga akan dimeriahkan oleh tampilnya tiga teman dan mantan teman duet Anang Hermansyah, yaitu Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty, dalam satu panggung. Acara yang dipandu host Deddy Corbuzier, Julia Perez dan Dona Arsinta ini juga menampilkan Ayu Ting Ting, Virzha, Cakra Khan dan trio GAC.

Silet Awards 2015 digelar untuk merayakan ulang tahun ke-13 tayangan infotainment Silet. Acara ini disiarkan secara langsung dari Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.



(alv)
dibaca 2.405x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.