Music

Jessica Rayakan Satu Tahun Hengkangnya Dari SNSD

Written by Satrio Elang
SEOUL - Jessica merayakan setahun dirinya keluar dari SNSD. Ya, tak terasa sudah setahun Jessica meninggalkan SNSD.

Cara Jessica merayakan dirinya hengkang dari SNSD dengan memberikan kupon khusus pembelian BLANC & eClare. Dimana, BLANC & eClare adalah bisnis baru Jessica dalam usaha fashionnya.

"Satu hari penjualan, 30 September selama 24 jam. Kunjungi website kami saja, dapatkan penawaran spesial dari kami, Kode JUSTBC," ujar Jessica seperti dikutip Koreaboo.

Seperti diketahui, Jessica keluar dari SNSD dengan sangat mengejutkan. Jessica dikeluarkan secara sepihak sebagai anggota SNSD oleh agensinya yakni SM Entertainment.

Pengumuman itu sangat mengejutkan bagi penggemar SNSD. Apalagi, Jessica keluar dari SNSD bukan atas keinginannya, melainkan dipaksa keluar dari SNSD.

Tentunya, hal ini membuat Jessica sempat sedih dikarenakan dirinya dikeluarkan dari SNSD tanpa berbicara dengannya. Kejadian ini pun membuat Jessica dan SNSD bersitegang.

Dimana, Jessica memberikan kode bahwa anggota SNSD sudah bukan temannya dan merasa tersakiti. Sehingga, Jessica sangat sensitif jika membicarakan SNSD.

Sejak satu tahun keluar dari SNSD, Jessica maupun kedelapan anggota SNSD yang teridiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun tidak pernah bertemu. Bahkan, saat dalam satu waktu dan tempat yang sama, Jessica tidak pernah bertemu dengan SNSD.



(nfl)
dibaca 12.769x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.