Music

JKT48 Akan Ikuti Pemilihan Anggota Di AKB48

Written by Satrio Elang
JAKARTA - JKT48 akan mengikuti pemilihan senbatsu di AKB48. Tapi, tidak semua anggota JKT48 akan mengikuti pemilihan senbatsu di sister grupnya tersebut.

Lantaran, hanya akan ada satu perwakilan JKT48 yang akan mengikuti pemilihan senbatsu di AKB48 untuk lagu barunya. Hal itu akan dipilih melalui Janken Competition yang akan digelar oleh Idol Grup yang berbasis di Indonesia.

General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksi mengatakan, bahwa juara Janken Competition ini akan menjadi perwakilan JKT48 untuk jadi calon senbatsu dari AKB48. Nantinya, keberuntungan yang akan menghantarkannya mengikuti senbatsu di AKB48.

"Bahwa yang akan mememangkan Janken akan ikutan Janken di AKB48. Ini kesempatannya buat JKT48 untuk melakukan sembatsu. Semoga oshi kalian mempunyai keberuntungan tinggi. Dan bisa menjadi senbatsu di AKB48," ujar Melody kepada Sindonews di Jakarta.

Dalam hal ini, Janken Competition merupakan pertandingan suit yang akan dilakukan oleh keseluruhan dari JKT48. Terdapat 54 anggota JKT48 yang melakukan Janken Competition.

54 anggota JKT48 yang ikut teridiri dari Team J, Team KIII, Team T, Trainee generasi keempat dan Kandidat Trainee dari generasi lima. Mereka akan bertarung dengan melakukan suit untuk menentukan apakah mereka akan menang dan menjadi perwakilan sebagai pemilihan di AKB48.



(nfl)
dibaca 6.560x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.