Ragam

JKT48 Menangkan Nominasi Duo Group Kesayangan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Selanjutnya acara dimeriahkan oleh penampilan stand up comedy yang bertemakan Hari Ibu dari Fatih Unru.

Kemudian disusul dengan kehadiran tiga personel JKT48, Melody, Kinal, dan Shania yang membacakan nominasi Penyanyi Pria Kesayangan yang dimenangkan oleh Bastian Steel.

"Deg-degan. Wah, terima kasih banyak untuk Tuhan Yang Maha Esa, untuk teman-teman Bastian, fans yang selalu dukung Babas, mama dan papa. Pokoknya terima kasih buat pemirsa semua, bye.. Dukung Babas terus ya" ujar kakak dari Romaria itu.

Panggung acara Mom & Kids Awards 2015 pun kembali panas, kali ini oleh penampilan dari Gita Gutawa yang menyanyikan lagu Rumahku dan Doo Bee Doo.

Selanjutnya, Mulan Jameela dan Safeea memasuki panggung untuk membacakan nominasi Duo/Group Kesayangan.

Kategori keenam ini dimenangkan oleh JKT48 yang berhasil mengalahkan Ahmad Bersaudara, Bagas Diva, Kotak, dan Teenebele.

"Halo semuanya, alhamdulillah dapet  Duo/Group Kesayangan. Seneng banget, makasih untuk Tuhan Yang Maha Esa, untuk fans JKT48. Terima kasih untuk tim semuanya yang udah dukung kami, terima kasih juga untuk MNCTV dan Mom & Kids Awards 2015. Terima kasih semuanya" ujar Melody.

Di acara yang turut mengundang 300 siswa SD dan 100 anak panti asuhan di sekitar MNTV ini juga dimeriahkan oleh pasangan ibu dan anak, Nola dan Naura yang berduet membawakan lagu Semesta Cinta.



(neg)
dibaca 5.448x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.