Music

JKT48 Sukses Bikin Penonton Konser Banjir Air Mata

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Konser JKT48, Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa, yang digelar di Sports Mall, Sabtu (10/6/2015) lalu, sukses membuat para penontonnya menitikkan air mata. Sejumlah pengumuman penting yang dilontarkan di konser itu membuat para penggemar terharu dan sedih.

Para penggemar sister group AKB48 ini tidak menyangka jika JKT48 melakukan perubahan posisi. Kejutan inilah yang membuat para fans yang disebut Wota ini menangis.

Konser itu sendiri dibuka dengan penampilan 4 anggota Gulali yang terdiri dari  Haruna, Sinna, Grace and Angel. Keempat anggota JKT48 ini menyanyikan lagu Hanya Padamu Chu Chu, dan Jangan Panggil Aku Idol.

Keseluruhan anggota JKT48 termasuk anggota trainee dari generasi 3 dan 4 menyanyikan lagu Overture, Gingcham Chek, Shoujatchiyo, dan Kokoro No Placard. Lalu dilanjut dengan penampilan sub unit dari team JKT48.  Yuvia, Nabilah, Feni dan Indah menyanyikan lagu Glass No I Love You. Kemudian Sisil, Beby dan Ghaida menyanyikan lagu Bird.

Penampilan Viny, Desy, Aurel, Ikha dan Sofia juga tak kalah heboh dengan lagu Shichiji Junifun No Hatsukoi. Lalu ada Shania, Rona, Chikarina dan Lidya menyanyikan lagu Blue Rose. Sedangkan Kinal dan Nat Acha menyanyikan lagu Boku to Juliette to Jet Coaster.

Konser ini juga menampilkan Andela, Naomi, dan Ayana menyanyikan lagu Junjou Shugi. Melody, Della dan Sendy menyanyikan Tsunadere. Haruka, Gaby dan Yona menyanyikan lagu Itoshisa No Defense.

Setelah itu penampilan dilanjut, dengan keseluruhan anggota di setiap tim di JKT48. Mereka menyanyikan Kondo Koso Ectasy, Boku Wa Ganbaru, Don't Disturb, Skiry Hirari, Flying Get, Kaze Wa Fuiteru, Bara No Kajitsu dan Pareo Wa Emarald.

Lalu tak kalah ketinggalan, penampilan dari kandidat trainee Generasi 4 yang menyanyikan lagu Oboete Kudasai. Konser dilanjutkan dengan penampilan dari Team Undergirls di JKT48 sukses menyanyikan lagu barunya Boku Dake No Value. Sementara, 16 anggota terpilih juga sukses membawakan lagu Kibouteki Refreain.

Penampilan ditutup dengan lagu Seishun No Laptime, Yuuhi Wo Miteiruka dan Arigatau. Tapi lagu itu belum bisa memuaskan para penggemar JKT48. Kimi No Kota Ga Suki Dakara, Kimi To Niji To Taiyou Koi Suru, Fortune Cookies, dan Mirai No Tobira akhirnya menutup acara konser pertengahan tahun JKT48.

Konser ini berlangsung dua jam ini ditutup para anggota JKT48 dengan testimoni dan ucapan terima kasih. Tak lupa, pentolan JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para fans yang sudah hadir untuk melihat mini konser ini. "Terima kasih semua yang sudah datang, sampai ketemu di Handshake Festival lagi yah," papar dia.



(alv)
dibaca 9.165x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.