Music

JKT48 Tampil Dengan Kostum Berbeda Selama Bulan Ramadhan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - JKT48 tampil berbeda. Selama Ramadhan kali ini, mereka akan menyesuaikan kostum dalam penampilan di atas panggung. Seperti apa?

General Manager (GM) JKT48 Melody Nurramdhani Laksani menuturkan, idol group yang dia pimpin ini punya kostum yang cocok untuk tampil selama Ramadhan. Meski begitu, kostum ini dijamin tetap berciri khas JKT48.

"Nanti juga ada baju spesial yang untuk Ramadan, baju warna hijau," ujar Melody di Jakarta.

Selama bulan puasa ini, JKT48 juga tidak mengurangi kegiatannya. Justru seabrek aktivitas telah menanti mereka.

Apa saja kegiatan sister group AKB48 ini? Berikut jadwalnya!

1. JKT48 Versus
JKT48 Versus adalah sebuah game show yang menantang member JKT48 menjawab pertanyaan yang tidak terduga. Dalam acara ini akan ada berbagai game yang akan menguji nyali dan membongkar kepribadian tiap member.

2. JKT48 School
Acara ‘sekolahan’ yang digandrungi oleh banyak fans akan diadakan lagi di bulan Ramadhan ini. Dalam acara ini, para member Trainee Generasi 4 dan kandidat Trainee Generasi 5 akan berperan sebagai murid. Ayo berkenalan dengan mereka! Dalam tiap episode, yang berperan sebagai guru akan berbeda-beda.

3. JKT48 Charity
Seperti bulan Ramadhan sebelumnya, acara amal akan diadakan untuk menolong orang-orang yang membutuhkan. Di bulan suci ini member JKT48 akan mengajak fans untuk membantu sesama dalam kegiatan yang positif.

4. JKT48 Buka2an (talk show)
Sebuah acara talk show yang mengupas kehidupan pribadi tiap member-nya. Di acara ini, akan ada kejutan yang disiapkan member.

5. JKT48 Cucok
Kita akan menguji ‘kecocokan’ para member di dalam sebuah permainan yang berjudul “JKT48 Cucok!". Di sini mereka akan menjawab berbagai pertanyaan yang akan membongkar pandangan dan harapan mereka dalam sebuah hubungan.



(alv)
dibaca 11.844x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.