Ragam

Jomblo, Fatin Shidqia Vakum Cari Pacar

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Fatin Shidqia sekarang jomblo. Sejak putus dari pacarnya, Ridy, jebolan X Factor Indonesia Season 1 ini memilih vakum untuk mencari sosok pengganti sang mantan pujaan hati. Masih patah hati?

Fatin mengaku tidak sedih dengan kandasnya hubungan cintanya bersama Ridy. Tapi, sejak putus, wanita berusia 19 tahun itu malah lebih memfokuskan dirinya untuk mengembangkan karier di bidang musik.

"Mungkin lebih ya udah let it flow aja. Kemarin sempat pacaran lumayan (lama). Putus, ya udah, enggak ngebet-ngebet banget," papar Fatin di Jakarta.

Fatin masih enggan mengungkapkan alasan di balik kandasnya hubungan asmaranya. Meski begitu, dia menegaskan, mereka putus bukan karena latar belakang kariernya.

Pemilik lagu Dia Dia Dia ini juga mengaku, sampai saat ini, belum ada pria yang lain yang dekat di hatinya. Bagi Fatin, siapa pun yang mendekatinya tidak perlu minder atau khawatir dengan statusnya sebagai seorang bintang terkenal.

"Nggak ada yang deketin, jadi enggak tahu minder apa nggak. Tapi ngapain juga harus minder," ujar dia.

Sementara, menjelang bulan Ramadan yang hanya tinggal sekitar dua bulan ini, Fatin belum punya rencana merilsi lagu atau pun album religi. Tapi, ada kemungkinan dia akan ada proyek baru di akhir tahun mendatang.

"Belum ada omongan project album Ramadan. Biasanya malah ada project akhir tahun," kata dia.



(alv)
dibaca 5.839x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.