Info Menarik

Jonjo Shelvey Red Cards, Dele Alli: Saya Benar-benar Kecewa – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, ENGLAND – Gelkamung Tottenham Hotspur Dele Alli (21), berbicara dari kartu merah untuk Newscastle United Jonjo Shelvey.

Menjelang pertandingan pertama musim 2017-2018, Tottenham pergi ke markas Newcastle, julukan Newcastle United, di Saint James Park.

Tottenham berhasil menang 2-0 atas Newcastle United, Minggu (13/08/2017 WIB WIB).

Dua gol tiap kemenangan dicetak Dele Alli di menit ke-61 dan Ben Davies (70 & # 39;).

[1945909]

Nama Lilywhites – Tottenham – berhasil membongkar pertahanan Newcastle setelah Shelvey menbisa kartu merah di awal babak kedua.

Newcastle patut bermain dengan 10 pemain setelah Shelvey sengaja menginjak kaki Alli di depan pengamatan wasit yang memimpin, Andre Marriner.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang penuh dengan kontak fisik, hal seperti itu kadang terjadi," kata Alli kepada BolaSport.com dari skysports.com.

"Saya yakin dia sangat kecewa, tapi penting untuk tetap profesional, saya tak ingin terlalu banyak membicarakan kejadian tersebut," kata Alli.

[1945905] Berita ini ditulis oleh wartawan BolaSport.com, Wisno Nova Wistowo yang berjudul: Kartu Merah Terkait Jonjo Shelvey, Dele Alli Ucap Penting untuk Tetap Profesional

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.