Music

Juan Rahman Kaget Menangkan Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Rasa tak percaya bergejolak di hati Juan Rahman ketika diumumkan sebagai pemenang untuk kategori Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler Anugerah Dangdut Indonesia, Kamis (17/12/2015). Dia kaget bisa menerima penghargaan tersebut.

Juan mengaku tidak menyangka bisa meraih penghargaan ini. Apalagi, saingannya untuk kategori ini pun dirasa cukup berat. Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini harus bersaing dengan Beniqno, Nassar dan Nurbayan.

"Saingan berat banget. Enggak nyangka banget," ujar Juan di Studio 3, MNCTV, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Penghargaan ini membuat Juan lebih terpacu untuk berkarya. Apalagi, ini adalah penghargaan pertama yang dia terima dalam 9 tahun perjalanan kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Lebih lanjut Ia akan terus berkarya di industri musik. Dengan penghargaan ini, Juan akan memberikan karya terbaiknya. "Ke depan aku akan berkaya selalu akan menghadirkan karya terbaik," katanya.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad turut memeriahkan acara ini.



(alv)
dibaca 10.255x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.