Music

Judika Relakan Siti Rosalia, Gloria Dan Maharani Bertahan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tiga kontestan dari Team Judika menjadi pembuka babak Live Show The Voice Indonesia yang digelar di RCTI, Jakarta, Jumat (13/5/2016).  Tim yang terdiri dari Siti Rosalia, Maharani dan Gloria harus bersaing untuk tetap bertahan ke babak selanjutnya.

Dari ketiga nama ini, Gloria Jessica berada di posisi aman dengan perolehan suara yang paling tinggi dibandingkan Siti Rosalia dan Maharani. Judika harus memilih siapa yang akan dia pertahankan di antara Siti dan Maharani.

Dari pemilihan ini, ternyata Judika memilih Maharani untuk berada di babak selanjutnya. Dengan ini, Siti Rosalia yang mempunyai nama panggilan akrab Ocha harus tersingkir.

Ocha pun memberikan kata terakhirnya sebagai kontestan The Voice Indonesia. Gadis berusia 15 tahun ini ternyata sangat berterima kasih bisa masuk ke babak ini.

"Aku berterima kasih dengan coach Agnez, Kaka, Ari Lasso dan Judika. Bisa berada di Live Show suatu kebanggaan buat saya juga," katanya.

Sementara itu, Ocha yang menjadi pembuka babak Live Show The Voice Indonesia belum bisa memukau tiga coach. Bagi Agnez, Kaka dan Ari Ocha belum maksimal dengan penampilannya.

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016) dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya. Di akhir penampilan tim ini, akan ada satu peserta dari tiap coach yang akan dipulangkan.



(alv)
dibaca 2.230x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.