Cinefilm

Justin Bieber Bintangi Fast And Furious 8?

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Karakter Brian O’Connor di franchise Fast and Furious memang sudah lekat dengan sosok Paul Walker. Tapi, setelah pemerannya meninggal dunia, apakah Anda bisa membayangkan jika tokoh itu dialihkan ke orang lain, seperti Justin Bieber?

Dikutip dari Movie Pilot, sejumlah rumor menyebutkan franchise itu akan mendapatkan banyak pemain tambahan untuk tiga sekuelnya dengan Fast 8 dijadwalkan tayang pada 14 April 2017. Salah satu penambahan itu adalah masuknya Justin ke skuad pembalap.

Rumor itu menyebutkan, Justin akan bergabung di film itu sebagai Brian baru alias pemeran baru untuk tokoh sahabat Dominic Toretto (Vin Diesel) itu. Rumor lain menyebut, pelantun Baby itu akan menjadi partner Sean Boswell (Lucas Black).

Disebutkan, Lucas dan Justin akan jadi pasangan mitra baru seperti Paul dan Vin di franschise Fast and Furious. Sayangnya, laporan ini belum bisa dikonfirmasi karena belum ada pemberitahuan resmi. Selain itu, aktris Cara Delevigne juga dikabarkan bakal bergabung dengan Fast 8. Spekulasi yang ada mengatakan, Justin dan Cara mungkin akan bersatu sebagai teman Dominic.

Adik Paul, Cody Walker, yang pernah menjadi pemeran pengganti Brian pada Furious 7, tidak akan kembali ke film ini. Jadi, kemungkinan akan ada orang baru yang akan memerankan tokoh itu.

Dikutip dari Movie News Guide, sampai saat ini masih ada perdebatan di antara produser dan pembuat film itu untuk membangkitkan kembali karakter Brian O’Connor dengan teknik CGI. Tapi, Chairman NBC Universal Ron Meyer pernah mengungkapkan, Paul hanya akan menjadi kenangan. Ini mungkin kalau memori itu bisa digunakan untuk membawa kembali tokoh tercinta, Monica Fuentes, yang diperankan Eva Mendes.

Pada Fast 8, sudah dikonfirmasi bahwa Kurt Russell akan kembali memerankan Mr Nobody. Sementara, Charlize Theron bakal berperan sebagai tokoh villain pada trilogi akhir film ini. Rumor lain menyebut, Wiz Khalifa akan memdapatkan peran di film itu. Karakter Jason Statham, Deckard Shaw, diperkirakan akan beralih kubu. Mengapa begitu? Itu karena saudaranya mungkin dibunuh penjahat baru.

Film ini berseting di New York, Islandia dan Kuba. Rumor lain menyebut, New Mexico, Canada, Miami dan Australia akan jadi lokasi lain. Tokoh-tokoh utama film ini, seperti Dominic Toretto, Luke Hobbs (Dwayne Johnson), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman (Tyrese Gibson), Tej (Ludacris), Sean Boswell, Mr Nobody, Ramsey (Nathalie Emmanuel), Deckard Shaw dan Brian O’Connor telah dikonfirmasi kembali ke film ini. Movie Pilot juga menyebut akan ada tokoh yang tewas di Fast 8, tapi dia bukanlah Toretto, Hobbs atau Boswell.



(alv)
dibaca 18.352x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.