Red Carpet

Justin Bieber Dan Putri Lionel Richie Putus?

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Justin Bieber dan Sofia Richie, anak dari penyanyi legendaries dunia Lionel Richie dikabarkan berakhir, meski hanya segelintir orang yang tahu mereka benar-benar memiliki hubungan special atau tidak. Namun, kini sudah tidak bersama lagi.

Menurut sumber, Justin dan Sofia sebenarnya tidak benar-benar berada dalam sebuah hubungan serius. “Mereka tidak pernah secara resmi bersama-sama, hanya hubungan yang santai dan menyenangkan,” ungkapnya.

Lalu apa yang menyebabkan mereka tidak bersama lagi? Sumber itu kembali mengatakan hubungan serius itu sangat berat. “Justin tidak ingin berhubungan (serius) sekarang, dia ingin meredakan semuanya. Namun ini bukan disengaja hanya terjadi dengan sendirinya,” jelasnya.

Putri Lionel Richie menjadi dekat dengan Justin saat mereka terlihat pergi bersama-sama pada beberapa kesempatan, termasuk saat liburan baru-baru ini di Meksiko untuk merayakan ulang tahun ke-18 Sofia. Perjalanan romantis ini disebut-sebut sebagai ‘perayaan kebebasan’ Sofia.

Seperti dikutip E online, Sophie sempat mengaku memiliki hubungan special. Hal itu diungkap saat mereka tengah bersiap untuk perjalanan. “Kami memiliki hubungan khusus. Justin sangat mudah untuk diajak berbicara dan itu cukup sulit untuk menemukan orang-orang seperti itu di Los Angeles,” ujarnya.

Meskipun hubungan ini tidak memiliki status yang jelas, sumber sebelumnya mengatakan Sofia berharap itu akan menjadi sesuatu yang serius. “Mereka memulai sebagai teman yang benar-benar baik sehingga mereka memiliki pondasi yang kuat. Namun mereka belum membicarakan status satu sama lain, hanya menjalaninya perlahan. Sofia ingin menjadi eksklusif dan berharap itu segera terjadi. Dia selalu memiliki sesuatu untuk Justin,” pungkasnya.



(tdy)
dibaca 3.647x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.