Music

Justin Bieber Goda Ariana Grande, Ricky Alvarez Sewot

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Meskipun hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya akan semakin kuat, namun sepertinya itu tidak akan membuat Justin untuk berhenti menggoda perempuan lain di luar sana.

Pelantun lagu Sorry itu baru-baru ini tertangkap telah memberikan komentar yang sedikit menggoda pada salah satu video milik Ariana Grande di Instagramnya. “Ariana kamu terlihat begitu cantik” tulisnya.

Dalam video yang menarik perhatian Justin, pelantun lagu Problem itu tampak begitu mengagumkan dan banyak komentator memuji penampilannya dan mengatakan bahwa dia (Ariana) sangat seksi.

Dia (Ariana) mengenakan make up lengkap dengan sepasang bulu mata dan kemudian ia terlihat cemberut dan memberikan ciuman ke kamera.

Sementara yang lain berpikir bahwa Ariana mungkin merasa senang dengan pujian Justin, namun beberapa yang lainnya berspekulasi bahwa penyanyi 22 tahun itu merasa tidak senang.

Tak lama setelah Justin menjatuhkan komentar, dia menuliskan serangkaian pesan di Twitter. “Lol, tidak. Tidak sekarang !!!!!! harus menyelesaikan musik ini & dan menjalani drama kehidupan saya yang lucu dan bebas!!” tulis wanita berambut panjang ini.

Dilansir Aceshowbiz, ternyata drama lain kembali muncul. Banyak penggemar Justin yang menganggap pernyataan Ariana tersebut memang ditujukan untuk Justin.

Dugaan perseteruan ini pun semakin memanas ketika kekasih Ariana, Ricky Alvarez dilaporkan mengomentari salah satu foto Ariana diInstagram sebagai respon terhadap komentar Justin.

“Rerus mencari, player... Aku sudah bilang dia memang cantik,” tulis Ricky yang sepertinya telah sebal kepada Justin karena menggoda Ariana dan kemudian men-cap Justin sebagai seorang playboy (player).

Sebuah screenshot dari komentar itu kemudian tersebar di internet, meskipun tidak jelas apakah gambar itu benar-benar nyata atau tidak.

dibaca 26.831x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.