Music

Justin Bieber Minta Maaf Lewat Lagu Sorry

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Menjelang perilisan album Purpose pada 13 November mendatang, Justin Bieber meluncurkan single keduanya, Sorry. Lagu ini sudah mulai diputar di radio pada 22 Oktober waktu setempat dan dibarengi dengan peluncuran video untuk lagu ini di channel Vevo miliknya. Video tersebut memperlihatkan banyak wanita yang sedang menari dengan seksi dan energiknya. Koreografernya pun dinilai luar biasa.

Diproduksi oleh Skrillex dan Blood Diamond, lagu Sorry menceritakan tentang Justin yang meminta maaf atas semua yang dia lakukan yang menyebabkan hubungannya dengan sang pacar kandas. Dia mengaku masih mencintai sang gadis dan memohon agar dirinya diberi kesempatan lagi.

"Yeah, is it too late now to say sorry?/ Cause I'm missing more than just your body/ Is it too late now to say sorry?/ Yeah I know that I let you down? Is it too late to say I'm sorry now?" begitu penggalan lirik lagu tersebut.

Sorry adalah lagu kedua dari album Purpose yang akan dirilis pada 13 Novemver mendatang—berbarengan dengan album terbaru One Direction, Made in the A.M. Sebelumnya, Justin telah meluncurkan What Do You Mean? yang duduk di urutan 1 Billboard Hot 100 saat dirilis Agustus lalu.

Justin saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tampil di MTV Europe Music Awards (EMA) 2015 yang akan berlangsung di Milan pada akhir pekan ini. “Saya senang sekali bisa tampil dan membagikan material baru kepada semua fans saya di seluruh dunia. EMA selalu menggemparkan. Saya senang bisa kembali dan ini akan menyenangkan,” ujar penyanyi asal Kanada ini.



(alv)
dibaca 22.941x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.