Music

Justin Bieber Raih 8 Penghargaan Guinness World Records

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Justin Bieber telah membuat sejarah baru melalui kesuksesan album terbarunya, Purpose. Namanya meraih 8 rekor mengesankan dari Guinness World Records 2017 Edition.

Rekor dan prestasi yang diraih Justin dari Guinness World Records beberapa di antaranya, musik yang paling sering didengarkan di Spotify dalam satu minggu untuk lagunya yang berjudul What Do You Mean.

Selain itu album paling sering didengarkan di Spotify dalam satu minggu untuk Purpose, lagu paling simultan trek pada chart US dan karya baru dari artis solo yang paling simultan di Hot 100.

Tidak hanya menduduki tiga posisi teratas secara bersamaan pada chart single Inggris, tapi penyanyi asal Kanada berusia 22 tahun ini juga memiliki pengikut paling banyak di Twitter, saluran musik yang paling banyak dilihat di YouTube, dan musisi dengan subsribers paling banyak di YouTube.

Dilansir Aceshowbiz, Guinness World Records baru-baru ini juga memberikan sertifikat kepada Justin, sebelum dia tampil di salah satu konsernya di Madison Square Garden, New York City bertajuk Purpose World Tour.

Guinness World Records 2017 Edition ini akan segera dirilis pada Kamis, 8 September mendatang.



(tdy)
dibaca 3.575x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.