Info Menarik

Jutaan Murojaah Alquran Kawal Indonesia 17 Agustus – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

MUROJAAH MUROJAAH MUROJAAH KAWAL INDONESIA 17 AGUSTUS

TRIBUNNERS – Menjelang Valentine 171717 pada tanggal 17 Agustus, TNI di seluruh Indonesia siap untuk menyambut Al-Qur-an, sebuah memorizers untuk bekerja sama.

Tercatat lebih dari 2000 opsi hafizh / hafizhah akan hadir di Markas Besar TNI ditambah lebih dari 7000 peserta murojaah umum.

Sementara lebih dari 400 markas TNI sedang mengatur. Belum lagi masjid, pesantren, dan tempat umum.

"Pembacaan Alquran akan terjadi di seluruh Indonesia, yang kesegalanya memiliki Al Qur'an yang mulia, sebuah pembukaan pintu berkat dari langit dan bumi untuk Indonesia, murojaah pada tanggal 17 Agustus pada tanggal 17 hingga jam 18 yaitu puncaknya, yang bisa menghasilkan jutaan murojaah "kata ketua Yayasan Murojaah Indonesia, KH Deden M. Makhyaruddin.

"Kami tak mengundang murojaah melalui pengesahan tokoh-tokoh terkenal, tapi kami mengundang ahli waris untuk memilih penghunian dari negara-negara yang benar-benar hafal seperti yang dibuktikan oleh murojaah mereka tiap hari secara lisan, hati Dilanjutkan Kang Haji, nama akrab KH Deden M. Makhyaruddin yang juga merupakan koordinator 19 pengharal wewangian bangsa.

Selain memorizers Al-Quran, ada juga ulama senior dan hafiz-hafizh senior Indonesia.

"Saya tak menyangka bahwa gerakannya akan sangat menghancurkan. Itu tak terjadi sebelumnya, wahyu seorang pendeta bertemu dengan para ulama senior dengan TNI. Ini menakjubkan."

Murojaah yaitu sebuah tindakan bangsa. Bagi yang tak bisa murojaah di markas besar TNI. Tolong murojaah di jam yang sama di tiap tempat, dimanapun berada.

Dan, sesuai dengan tema, bahwa dari Welas Asih, segala agama bergabung dalam doa pada jam yang sama. Yakni 5 tulisan suci dibacakan, siapa yang tak berpartisipasi secara langsung juga bisa ikut serta membuat #Indonesia_LebihKasihSayang tagar di media sosial, agar syiarnya lebih kuat

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.