Cinefilm

Kagumi Lawan Main, Selena Gomez Mau Balas Justin Biebs?

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Apakah Selena Gomez mencoba cara konyol untuk membalas dendam pada Justin Bieber? Menurut HollywoodLife, pelantun lagu Same Old Love ini dikabarkan menyukai Seth Rogen untuk memenuhi obsesinya untuk kembali ke pelukan Justin Bieber.

Rumor itu muncul setelah Selena menulis di Twitternya untuk lawan mainnya dalam film barunya, Neighbours 2. “Seth Rogen mengagumkan. #Neighbors 2” tulisnya.

Sejumlah netizen lantas menganggap tweet tersebut sebagai ekspresi cinta Selena untuk aktor 33 tahun ini. “Selena menyukai musuh Justin!” tulis salah satu netizen.

Rumor selanjutnya beredar bahwa Selena sedang mencoba untuk membuat Justin cemburu dengan mengungkapkan rasa kagumnya kepada Seth.

Namun sepertinya dia melakukan itu hanya untuk mempromosikan film komedi mendatangnya tersebut karena usai tweetnya untuk Seth, Selena juga menyisipkan link dari trailer film yang baru saja dirilis itu.

Selain itu, Selena baru-baru ini dikabarkan telah pergi bersama Orlando Bloom untuk menghadiri pesta ulang tahun aktor Inggris itu di awal bulan ini.

Beberapa hari kemudian, dia juga terlihat berpegangan tangan dengan Samuel Krost setelah makan malam bersama di SLS Hotel di Beverly Hills.

Sementara itu, sebuah lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis oleh Justin Bieber baru-baru ini keluar secara online untuk untuk memanjakan telinga penggemar. Tidak banyak yang telah terungkap tentang lagu R & B yang berjudul I’ll Be There ini, tapi kedengarannya ini adalah sesuatu yang bisa jadi merupakan lagu selanjutnya di album terbarunya, Purpose.

Di lagu tersebut, Biebs melantunkan lirik yang berisi tentang gadis spesial dan dia berjanji kepadanya bahwa dia akan selalu ada untuknya meskipun dia harus pergi. Tak hanya itu, di lagunya tersebut ia juga unjuk kebolehan dalam menyanyikan nada rap.

Adapun album Purpose milik Bieber telah berhasil menduduki posisi No 1 di Billboard 200 sejak rilisnya pada bulan November lalu dan kini telah menghabiskan beberapa minggu di No 2 setelah album milik Adele, ‘25’.

dibaca 12.038x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.