Red Carpet

Kai EXO Pakai Baju Bekas Dari Krystal F(X)?

Written by Satrio Elang
SEOUL - Kai EXO kenakan kostum yang sama dengan Krystal f(X). Ya, Lead Dancer EXO ini mengenakan sebuah kostum yang pernah dipakai oleh Krystal f(X) saat promosi lagu f(X) yakni Red Light.

Hal ini ditemukan oleh salah satu fans yang menyadari kedua busana tersebut. Fans pun mengunggah foto kesamaan keduanya melalui akun twitternya. Di foto itu terlihat Kai mengenakan kostum kemeja yang sama dengan Krystal.

Kostum Kai ini dikenakan saat tampil di acara musik untuk mempromosikan lagu Monster. Monster merupakan lagu terbaru dari EXO. Tentunya ini menarik bagi fans yang menginginkan Krystal f(X) dan Kai EXO bersama.

Meskipun saat ini, hubungannya dengan Krystal belum direstui oleh netizen. Mengingat hubungannya dengan adik dari Jessica Jung selalu mendapatkan rumor miring. Dan, pemilik nama Kim Jong In terus mendapatkan kritikan dan komentar pedas dari netizen.

Sementara itu, Kai sedang disibukkan dengan promosi lagu barunya bersama EXO. Lucky One dan Monster menjadi lagu baru EXO yang bakal dipromosikan dalam acara musik.



(nfl)
dibaca 41.921x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.