Ragam

Kai EXO Tunjukkan Sikap Tak Sopan Pada Big Bang

Written by Satrio Elang
SEOUL - Sikap tak santun Kai EXO ternyata tak hanya dia tunjukkan kepada rekan sebandnya. Sikap yang sama pun dia tampilkan kepada musisi lain yang sebenarnya lebih senior daripada dirinya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Kai bersikap kasar kepada leader EXO, Suho. Dia tidak mengindahkan ajakan sang leader dan mengejek sapaan yang dilontarkan Suho kepada penggemar.

Kali ini netizen kembali memergoki sikap kasar Kai. Tapi, tidak kepada anggota EXO, tapi kepada Big Bang. Penyanyi bernama asli Kim Jong In itu bersikap cuek saat bertemu band asuhan YG Entertainment itu di ajang penghargaan MAMA 2015.

Mengutip Forum Pann, secara tidak sengaja, seorang netizen merekam kejadian itu. Ketika itu, EXO dan Big Bang saling bertemu. Ketika para personel EXO memberikan salam dan hormat kepada Big Bang yang hendak menuju tempat duduknya, Kai malah tetap duduk di kursinya.

Padahal Big Bang merupakan grup senior yang telah lama di industri musik Korea. Sikap ini jelas membuat para netizen memberikan kritikan tajam.

Sejumlah netizen menyatakan tidak menyangka perilaku Kai begitu buruk kepada personel lain boy band. Padahal, EXO adalah band dengan popularitas tinggi yang seharusnya bisa menjaga operliaku yang sopan.

Di sisi lain, penggemar EXO atau EXO-L ingin agar foto ini tidak mengadu domba antara fans EXO dengan fans Big Bang atau VIP. Menurut EXO-L, Kai tidak sengaja melakukan tindakan kasar itu terlebih kepada Suho dan Big Bang.



(alv)
dibaca 62.682x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.